Jumat, Agustus 14, 2009

Nuliiiisss Lagi, Nge-Blog Lagi...

Tiga hari ga nge-blog...
Wuih rasanya separuh nafas tertinggal neh...

Sok-puitis-romantis-melankolis-lebay-mode ON.

Tapi beneran lho, nulis tuh menyenangkan (bagi gw sih).
Gw bisa menuangkan segala pemikiran gw dalam suatu tulisan yang panjang lebar, kadang bertele-tele malah.
Gw bisa lebih berekspresi melalui tulisan. Hal ini mungkin dikarenakan gw adalah orang yang ga suka banyak ngomong.

Kuda lumping makan beling,
Anak kambing makan cacing,
Less talking, more sleeping...lhoooo???!!!

Kali ini : Jaka Sembung bawa golok...
Ga nyambung gob-tiiiiit- (sensor) !!!

Kalo gw baca tulisan-tulisan gw sebelumnya,kadang gw juga suka heran, kenapa gw bisa nulis kaya gitu ya?
Padahal klo gw bisa jadi pengamat dalam kehidupan gw sehari2, gw akan berpendapat bahwa diri gw adalah pendiam, terlalu diam malah, ga terlalu berekspresi dan yang pasti terkesan 'JUTEK'.
Untuk yang terakhir itu bahkan sudah dipersaksikan oleh salah seorang temen kantor gw. Hehe...

"Lu ganteng banget sih?!" kata dia.

Hmmmmm...
Boong banget tuh!
Hahaha... Gpp lah, menghibur diri nih!

Yang bener adalah :
"Gile lu tuh jutek banget sih?!"

Masa sih?!
Yah, mungkin karena gw yang jarang ngomong kali ya!?
Apa mau dikate, udah bawaan lahir neh jadi orang yang cool.

Tapi semuanya akan berbalik seratus tujuh puluh satu derajat ketika gw menulis.
Btw kenapa seratus tujuh puluh satu ya?! Gw juga ga ngerti deh, asal tulis aja. Hahaha...
Ke-gokil-an gw, yang mungkin akan sangat jarang terlihat dalam kehidupan sehari-hari, akan muncul secara alami. Sealami sendawa atau kentut.

Ih jorok! Hehehe...

Seluruh unek-unek di hati akan dapat diekspresikan dengan lebih bebas.
Ketika curhat dengan seseorang malah bikin lebih BT karena akhirnya malah diceramahin, maka kertas dan pulpen akan menjadi sahabt curhat yang lebih dapat diandalkan.
Klo sekarang, mungkin lebih cocok disebut, "laptop, internet dan blogspot akan menjadi sahabat curhat yang lebih dapat diandalkan".
Dengan menulis, gw juga bisa menyatakan perasaan gw yang selalu terpendam pada orang yang gw cintai, yang tidak dapat gw sampaikan secara blak-blakan karena satu dan lain hal.

Jadi curcol! Curhat colongan... ^.^v

Tuh kan...Menulis memang sangat menyenangkan...
Cobain deh!

N.B : tapi ati-ati juga klo mo nulis, ntar salah-salah malah diciduk ama pemerentah ato orang-orang berpikiran-kerdil-tidak-berjiwa-besar kaya salah satu rumah sakit di Jakarta. Huahahaha...

www.kisah-seorangmanusia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar