Sabtu, Agustus 15, 2009

Marshanda oh Marshanda...

Marshanda...
Lagi ngetrend lagi neh...
(wah ketauan deh klo gw tuh suka nonton gossip, hehehe)
Tapi ngetrend dengan cara yang aneh...

Video kontroversial nyanyi-nyanyi gila and memaki-maki orang sedang beredar di YouTube.
Sayang cuma sampai situ doang...
Ngarep-yang-ngga-ngga-mode ON
Bcanda...bcanda...
Back to serious mode!

Sebenernya bukan itu yang menarik perhatian gw. Analisa dari para psikolog lah yang menarik perhatian gw.
Para psikolog itu bilang kalo si Cha-cha depresi dan kesepian.
Dan karena ga punya tempat buat curhat jadinya dia membuat video yang kontroversial itu...

Hmmm..okey...
*garuk-garuk kepala padahal ga gatel*

Wah gawat...
Segitunya kah orang yang depresi dan berbeban berat??!!
Amit-amit ah!

Untung kalo gw punya tempat curhat yang luar biasa!
Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.
-Matius 11:28-

www.kisah-seorangmanusia.blogspot.com

5 komentar:

  1. makanya, lu sediain donk waktu lu buat curhatannya dia..kan kasihan anak orang sampai begitu...hehehehe...:D

    BalasHapus
  2. Gw kan memang pendengar yang baik dut...

    Sayangnya Marshanda ga tau...hahaha....

    BalasHapus
  3. halah...tetep..penyakit narsis taraf akut...susah sembuhnya..wkkkkwkkkk...:D

    BalasHapus
  4. mending PD (bukan narsis ya?! catet!)daripada minder!

    BalasHapus
  5. setuju..lagian narsis (ato tepatnya ke PD an ---> kata elo...:D)masih dihalalkan kok..jadi ga perlu takut digerebek sama FPI..hehehee....:D

    BalasHapus