Rabu, Agustus 19, 2009

Nasi Goreng

Fried rice a.K.a chow fan alias nasi-yang-ditumis-dengan-sedikit-minyak-dan-ditambahakan-banyak-aksesoris-serta-diakhiri-dengan-kecap-manis nampaknya udah jadi sahabat yang sangat nempel kaya perangko neh...

Ampir tiga bulan ini, gw males banget nyari makan di sekitar kost gw.
Kayanya ampir semua tukang nasi goreng di Cikarang dan sekitarnya udah gw cobain.
Dari kelas enam ribu rupiah saja sampai kelas dua puluh ribu satu porsi sudah masuk ke perut gw. Tentunya terkadang dibarengi dengan panas dalam, sariawan dan bibir pecah-pecah karena saking keseringannya...
Atasi dengan Bintangin! Minum tolak sariawan koq harus pintar??!!

Penyakit ga nyambung kronis muncul kembali....

Saking keseringannya makan nasi goreng buat dinner, rencananya malam ini gw pengen mencari makan yang lebih berkualitas.
Tekad gw sudah sangat bulat ketika gw meninggalkan kamar kost gw dan menuju sebuah restoran yang cukup terkenal di kampung ini (halah...).
Dari langkah pertama keluar dari kamar, gw udah mikir, "Ntar makan apa ya?!"

Nasi tim...
Nasi ayam goreng mentega...
Bakso Malang...
Bihun spesial...
Ifu mie...

Sesampenya gw di tempat parkir restoran tersebut pun bayangan menu-menu makanan masih terus menghantui pikiran gw...
Btw koq disebutnya "menghantui" ya?! Auks ah gelap...

Bubur ayam...
Bakmi kuah...

Sambil jalan ke kasir tempat mesen pun masih terlintas :
Nasi capcay...
Kwetiaw siram...
.
.
.
.
Tapi begitu sampai di kasir dan menghadap si Mbak, ga tau karena saking terkesimanya dengan senyumannya yang biasa aja itu(lhooo?!), gw dengan spontan berkata, "Nasi goreng satu dibungkus ya Mbak...."

Gubrak....

www.kisah-seorangmanusia.blogspot.com

3 komentar:

  1. wkkkwkkk....dasar dodol..sakit ga sembuh-sembuh...hweeeheeeheee..:D

    BalasHapus
  2. sakit dodol heheee....udah dengan PD nya jalan...ujung-ujungnya nasi goreng lagi..nasi goreng lagi...hweeeheeeheee....:D

    BalasHapus