Kamis, Juli 30, 2009

"xxx and Partner"

8 Agustus 2009 is my high school friend wedding day...
Congratulation to Meli!

Wuih satu persatu temen-temen maennya udah merit dan punya anak neh klo diliat di foto dan profile Facebook-nya...
Salut-salut dan selamat ya udah pada dapet tambatan hati, my dearest friends...
Jaga mereka dengan sepenuh hatimu! Bersyukurlah selalu dan doakan para jomblo supaya cepet dapet tambatan hati supaya bahtera cintanya tidak terus terombang-ambing...hehehe...
Gw termasuk juga minta didoain... (^_^)v

Ngomong-ngomong tentang jomblo dan minta didoain supaya cepet dapet tambatan hati, gw sebel banget klo dapet undangan merit temen...
Jangan salah paha...m, sebelnya bukan karena cemburu or apa, tapi karena penulisan label nama di undangannya...
Ga tau karena emang gw terkenal sebagai jomblo atau kenapa, tiap kali gw dapet undangan dari temen selalu tertulis nama gw sendiri tanpa embel-embel... Beda ama temen gw yang udah pada punya pacar, pasti ditulis dengan embel-embel "And Partner", contoh : "Acong and Partner", "Joko and Partner" atau "Sitorus and Partner".

Ngomong-ngomong, tokoh-tokoh itu muncul di iklan apa ya?! Lupa euy...
Halah, jadi ngelantur...

Back to topik...
Berhubung gw sekarang lagi di luar kota kelahiran so klo ada temen yang merit di Bandung, undangan bwt gw slalu dititip ke temen gw yang laen.
Nah melihat undangan bwt gw yang ditujukannya cuma "for me and only me" maka langsung deh jadi bahan bulan-bulanan dan ejekan...
Kupret kadang temen-temen tuh... Hehehe... No offense guys!

Sedangkan hubungan antara label nama di undangan dengan minta didoakan adalah...baik-baik saja, kadang telepon seminggu sekali...
Lhoooo?!? Ga nyambung...

Sambungin aja pake kabel...hahaha...
Time to serious again!

Hubungannya adalah : walaupun tau yang akan diundang adalah "jomblo menahun", tetaplah menulis di label : "xxx and Partner". (xxx = nama orang yang akan diundang tentunya, bukan nama doggy-nya).
Dengan demikian anda sebagai pengundang akan berpartisipasi mendoakan si jomblo menahun ini bahwa dia akan memiliki pasangan ketika datang ke pernikahan anda... Ingat Hukum Pygmalion - Hukum Berpikir Positif...Klo blom baca segeralah baca, tersedia koq di blog gw ini juga..hehe jadi promosi...

Note : hal ini tidak berlaku klo anda mengundang orang yang hidup selibat...hehehe...

Tapi semua itu cuma request koq... Ga dipenuhi jg gpp.. Andalah raja seharinya...
Lagipula di tiap undangan merit selalu ada kalimat "Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama atau gelar".
Ntar bisa sekalian ditambahkan "Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama atau gelar serta kekurangan penulisan nama partner anda".

Hehehehe...

Note lagi : ada yang mo jadi partner gw buat tgl 8 Agustus ntar?! ^^,

www.kisah-seorangmanusia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar