Senin, Juli 13, 2009

The Part of Being in Love is Learning to Let Go...

What a great and graceful statement...
But a very difficult one to do..
Stoejoe!?

Pheeew...
Ketika mencintai seseorang, kita sebenarnya dipaksa juga untuk siap menerima kenyataan bahwa orang yang kita cintai itu belum tentu akan menjadi milik kita...
Seberapapun kita menginginkan orang tersebut...
Kita harus selalu belajar untuk melepaskannya, karena dengan begitulah cinta kita itu diuji...
Apakah memang cinta sejati yang rela melakukan apa saja atau sekedar perasaan ingin memiliki saja...

Gw masih harus banyak belajar neh... Blom lulus klo persyaratannya seperti itu..masih banyak yang harus gw pelajari...
Gw masih harus review ulang perasaan gw ama dia, apakah memang cinta sejati atau hanya perasaan ingin memiliki saja...

Yang pasti gw sayang banget ama dia...
Gw pengen dia bahagia...with or without me...

Dan gw harus bisa terus konsisten seperti itu...
Harus bisa demi dia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar