Selasa, Juli 28, 2009

UNDERWATER KISS

Gw baru nonton Heroes season 4 neh...
Okay, ga usah komentar deh! Iya gw tau telat banget baru nonton sekarang...

But that's not the point...
I have a sensational inspiration based on the fifth chapter of that season...

Spoiler alert buat yang belum nonton!

Chapter lima berjudul "Exposed" dan di situ diceritakan mengenai Claire dan Alex yang sedang menghindari pengejaran dari agen-agen pemerintah yang mo nangkep si Alex...
Mereka berlari menerobos semak belukar, menuruni bukit dan memanjat pagar layaknya maling...hehehe...
Adegan pengejaran berakhir di backyard sebuah rumah yang dilengkapi dengan kolam renang.
Alex dan Claire menceburkan diri mereka ke dalam kolam renang tersebut untuk meloloskan diri dari kedua agen yang mengejar mereka.
Ketika kedua agen tersebut sampai di kolam dan mengelilinginya untuk mencari mereka, Claire kehabisan nafas dan sudah tidak tahan lagi untuk keluar ke permukaan...

Saat itulah Alex, yang diceritakan mempunyai kekuatan bernafas dalam air, segera merangkul Claire dan membantunya bernafas dengan kecupan di bibirnya...

SENSATIONAL! INSPIRATIONAL!

That was a breath taking scene...
Adegan yang tidak lebih dari 10 detik tapi suangat KEREEEEEN!
Suasana dalam air memberikan sensasi yang berbeda bagi adegan tersebut :
Kecupan hangat antar dua insan manusia....
Birunya air kolam...
Cahaya yang tidak sempurna karena terbias pada air...
Semuanya sangat sempurna!
Dan hal inilah yang menginspirasi gw...
Menginspirasi gw tentang pre-wed photo session...
.
.
.
.
Okay, ga usah terpana seperti itu dunk...
I'm serious...c",)

Gw pengen pre-wed shot gw dilakukan tidak biasanya, yaitu UNDERWATER KISS seperti adegan tersebut...
Kita (gw dan calon istri gw-red) berada di dalam air menggunakan kemeja putih dengan celana jeans biru...
Adegan dimulai dengan pegangan tangan dalam air, dilanjutkan dengan rangkulan penuh kehangatan dan diakhiri dengan kecupan mesra penuh kasih sayang...
Wuih, kayanya bakal keren tuh! Ckckckck...

Padahal kalo mau dirunut, gw sebenernya sebel sama kolam renang dan aer.. Tapi demi adegan "senonoh" dengan calon istri, gw rela lakukan apapun...hehehe...
Semoga calon istriku, di mana pun dia berada saat ini, setuju ama gw...

Terdengar mengawang-awang ya!!??
Peduli amat ah!
Dream the impossible dreams because great things started from a dream...

N.B : buat fotografer yang mampu melakukan underwater shot, silahkan mendaftar ya...

Peace... v(^_^)v


http://www.kisah-seorangmanusia.blogspot.com/

2 komentar:

  1. It's not a dream..
    Udah ada koq yg prewedd underwater, bisa seharian ambil foto di kolam renang...
    Selamat mencoba y

    BalasHapus
  2. gw tau udah ada foto prewed di bawah air, yang gw maksud bermimpi adalah : mimpi untuk prewed dengan calon istri gw yang sampai saat ini (30 September 2009 pukul 06:43) masih belum jelas...gitchu...hehehehe...

    BalasHapus