Kamis, Juli 23, 2009

Maafkan Gw....

Gw udah dianggap musuh oleh orang yang gw cintai...
Sediiiiih banget... T.T
Tapi nampaknya memang ini konsekuensi yang harus gw hadapi...
Gw udah jadi orang yang paling jahat dalam hidupnya...
Kehadiran gw dah menghancurkan hidupnya...

Ga ada yang bisa gw lakukan kepada dia...
Gw ga bisa lagi telepon dia, walaupun gw pengen banget denger suara dia...
Gw ga bisa lagi menatap matanya, walaupun gw pengen banget minta maaf ama dia...
Bahkan sebenernya gw uda ga boleh lagi mikirin dia, walaupun faktanya dia tak pernah hilang dari pikiran...

Gw akan terus berdoa,
Semoga dia bahagia di sana...
Dalam keadaan sehat dan tak kekurangan suatu apapun...

Dan gw cuma bisa berharap...
Semoga suatu saat dia akan benar-benar memaafkan gw dengan sepenuh hatinya...
Ga tau kapankah itu, mungkin ketika gw ud ga ada di dunia ini lagi, baru dia akan memaafkan gw...
Walaupun demikian, gw akan terus berharap saat itu akan tiba...

Maafkan gw...
Walaupun dia berhenti nganggap gw sebagai teman, tapi gw ga akan pernah berhenti menyayanginya...


Gw sayang banget ama elu, tembem...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar