Rabu, September 09, 2009

Thank You For Being My Friend!

A friend loveth at all times, and a brother is born for adversity.
Proverb 17:17

That's what friends are for...
Teman ada bukan semata untuk suasana bahagia...
Tetapi teman lebih diperlukan pada saat susah dan sedih...
Persahabatan sejati adalah nilai yang terindah dalam dunia ini...
Akan lebih sulit mencari seorang sahabat sejati daripada mencari jarum dalam tumpukan jerami...

Hargailah sahabatmu, ketika kau menemukannya...
Dekap erat dekat dengan hatimu...
Berdamailah ketika terjadi konflik...
Meminta maaflah dengan sungguh-sungguh!
Dan maafkanlah dengan tulus hati!

Jangan biarkan persahabatan menjadi renggang karena hal kecil...
Karena sahabat sejati adalah kado terindah di dunia ini...

For my friends :

N.B : sorry buat yang fotonya ga ada, bisa jadi dua alasan : pertama, gw ga punya foto elu; kedua, cape tangan gw nge-crop foto kalian...hehehehe....

Walaupun begitu, kalian akan selalu ada di hati gw!

Ga percaya? Percayalah.... ^.^v

3 komentar:

  1. Foto gw mana bang mamad...:(

    BalasHapus
  2. maafkan Dut... kan dah dijelasin di catatan kakinya :
    N.B : sorry buat yang fotonya ga ada, bisa jadi dua alasan : pertama, gw ga punya foto elu; kedua, cape tangan gw nge-crop foto kalian...hehehehe....

    BalasHapus
  3. sedihnya gw lu ga punya foto gw.hikz...:(

    tapi ya sudahlah....hehehee...

    BalasHapus