Selasa, September 08, 2009

P.P.P dan P.P.A

Apa hubungan antara PPP dan PPA?

Ada yang tempe? Hehehe....
Kan bosen ditanya "Ada yang TAHU?"
Ga nyambung... AGAIN...

Back to the topic!
Apa coba hubungan antara Partai Persatuan Pembangunan dengan Phenyl Propanol Amine?
Partai Persatuan Pembangunan adalah sebuah partai politik di Indonesia yang dipimpin oleh Suryadarma Ali dengan lambang Ka'bah. Sedangkan Phenyl Propanol Amine adalah sebuah senyawa kimia yang merupakan zat aktif dalam suatu obat dengan indikasi sebagai dekongestan hidung.
Klo dicari hubungannya dengan seksama, sampe rambut anda rontok semua juga ga bakalan ketemu tuh hubungannnya.
Klo rambut anda sudah botak dari sononya sih gw juga ga bisa kometar apa-apa...hehehe...

Tentunya PPA dan PPP di sini bukan kepanjangan dari Partai Persatuan Pembangunan atau Phenyl Propanol Amine.
PPA dan PPP ini berhubungan dengan keinginan gw akhir-akhir ini :
PPA = Pengen Punya Adik (perempuan terutama)
PPP = Pengen Punya Pacar
Wakakakaka.. Jadi curhat colongan (terserah gw lah ya, orang blog-blog gw pula)

Pengen Punya Adik
Alasan kenapa gw pengen punya adek perempuan :
1. Pengen ada yang bisa gw suruh-suruh (ini adek apa pembantu ya?!).
2. Pengen ada yang bisa gw "siksa" klo gw lagi kesel (ini adek apa budak ya?!).
3. Pengen melototin cowo yang pdkt ama dia (ini kakak apa preman ya?!)
4. Pengen ada yang bisa digodain dan diejekin ( ini adek koq jadi objek penderita banget ya?!)
5. Tapi yang pasti gw pengen menyayangi adek gw itu...
Cukup meyakinkan kah gw sebagai calon "Koko"? Walaupun klo gw dipanggil "Koko" koq rasanya merinding ya... hehehe...

Pengen Punya Pacar
Alasan kenapa gw pengen punya pacar :
Apakah masih perlu dijelaskan?????? Hehehehe.... ^.^v

Yang pasti sih pengen :
1. Berbagi suka dan duka dalam segala hal,
2. Menjadi pendamping hidup bagi dia yang gw cintai,
3. Grow old with her,
4. Praising GOD together,
5. Wipe her tear,
6. Give my shoulder for her to cry on,
7. Comfort her in her uncomfortness,
8. Laugh with her,
9. Have a little fight that'll stengthen our relationship,
10. Be a man of her life,
11. Have a perfect, happy family with two children, (hebat banget perencanaan gw a?!)
12. Love her with all my heart, body and soul!

Ada ga ya pacar dan adek yang sepaket?
Hehehe...

www.kisah-seorangmanusia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar