Jumat, September 18, 2009

Beda Generasi (???)

Aku punya teman...
Teman tapi mesra...
Halah...

Gw punya temen di bagian laen (sekarang dah pindah company) yang kebetulan umurnya jauh lebih muda dibandingkan ama gw.
Klo disebut jauh sih kayanya lebay deh, ga segitunya juga kaleeee...
Yah beda skitar 3 taun kali ya. Jadi klo dulu pas gw mau masuk playgroup, dia baru owe-owe ke dunia ini...
Tapi yen tak pikir-pikir, gw blom pernah ikutan playgroup loh...halah...

Kembali ke topik...
Nah temen gw yang satu ini (biar gampang kita sebut saja YTA) suka banget ngajakin temen gw yang laen (BSE, AML, VCR, APS) untuk yah sekedar makan malam bersama, nonton bareng atau bahkan berkaraoke ria rame-rame.
Dan gw ga diajak...bagoeeeessss! T.T
Sebenernya gw sih gpp ga diajak juga, tapi penasaran aja kenapa orang se-ganteng gw bisa terlewat untuk diajak bersenang-senang kaya gitu. Celebrity bin narsis mode ON... ^.^v

Nah yang bikin kaget adalah ketika suatu sore ada acara karaoke bareng yang digagas oleh YTA dan seperti biasa gw ga diajak, gw sedang bercengkrama (ceileee bahasanya) dengan salah satu peserta acara karaoke tersebut, si APS.
Gw : denger-denger, ntar sore ada acara karaokean nih bareng YTA?!

APS : iya tuh, di I**L V*st* (sensor) jam stengah 5. Mau ikutan ga luh?!

Gw : ngga ah, ga diajakin (pasang muka-sok-sendu-dan-sensitif-karena-tidak-diajak-karaokean)

APS : halah, ayolah, lupa kali dia ga ngajakin elu (pasang muka-sok-menghibur-padahal-malah-bikin-tambah-sedih).

Gw : .... (tersenyum, tapi tidak semanis biasanya..halah...)

APS : tapi iya tuh si YTA, dia kan sering ngadain acara ginian. Dia slalu ngajakin BSE, AML dan VCR (mereka bertiga satu departemen ama gw-Red).
Gw juga pernah nanya sama si YTA," kenapa si ganteng (gw-Red) ga lu ajakin?". Tau ga apa jawaban dia?!

Gw : apa??!!

APS : kata si YTA, "gw ga enak ngajakin si ganteng karena dia kan rasanya beda generasi ama gw, kelasnya udah gimana gitu, sedangkan tiga orang yg laen itu masi seumur-an ma gw, jadi enak ngajaknya".

BEDA GENERASI???
Gubrak....
T.T *nangis bombay mode ON*

Rupanya gw dipandang sudah tua neh ama si YTA untuk diajak bersenang-senang. Padahal, sebagai catatan, gw dan APS tuh se-generasi loh (seumur maksudnya, APS kita sudah tua neh!).
Klo dalam sejarah henpon, gw dan APS termasuk Nokia 3310 (hape sejuta umat yg populer di awal 2000), sedangkan YTA dkk mungkin masuknya sebagai generasi henpon terkini kaya Bebe ato Aifon triji.

Masa sih???? Ga percaya gw, klo gw setuwir itu...
Hahaha....

Note :
1. Kisah ini gabungan fiksi dan fakta. Contoh : gw disebut 'ganteng' sama si APS, itu adalah fakta....
.
.
.
.
Iye-iye gw ngaku deh, itulah bagian fiksinya, sisanya adalah fakta yang dipercantik. Maklum lah, biar menarik minat membaca hehe...

2. No offense ya YTA, APS or 3 musketeer yang namanya gw sebut... Lumayan loh, ntar jadi terkenal malah. Hehehe...

Pipis, lop en gaul yo! ^.^v

www.kisah-seorangmanusia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar