Minggu, Maret 29, 2009

Nebeng....

Ini adalah blog pertama yang ditulis lewat nokia e63 gw. Keren juga nih walau gw blom terbiasa dengan keyboard qwerty-nya, tapi gw yakin lama-lama gw juga akan terbiasa...ganbatte kudasai

Hari jumat kemaren gw mudik nebeng ama temen gw, cewe, anak accounting. Tnang-tnang sang cewe sudah bersuami dan sedang berbadan dua koq jadi tidak ada yg harus dicemburui. Hehehehe...
Kita pulang tengbur dari kantor bareng ama suami sang cewe dan dua orang teman laen dari accounting juga.
Ada hal yg bikin gw tsentak ketika pertama kali naek mobil tebengan tersebut. Hal itu adalah karena sang cewe pemberi tebengan tiba-tiba ngomong,"Ayo kita doa dulu..."

Gw kira omongan itu adalah becanda karena selama ini gw blm pernah nebeng orang yg klo mau jalan berdoa dulu.
Di situ gw masih ketawa ketiwi aja bego, tapi gw lgs terdiam ketika suami cewe tsb yg adalah sopir mobil tersebut mulai mengucapkan doa.
Doa yg diucapkan sebenernya doa sederhana klo mau melakukan perjalanan.
Yg bikin gw terkesima adalah betapa pasangan ini sangat mementingkan Tuhan dalam segala aspek kehidupan mereka....

Gw sangat terinspirasi dengan apa yang mereka lakukan sebelum berangkat itu.
Gw juga pengen punya keluarga kaya gitu, di mana gw jadi kepala keluarga yang takut akan Tuhan dan istri gw akan selalu jadi pendamping gw dalam menjalankan kehidupan rohani bersama-sama...
Rasannya luar biasa nikmat sepertinya apabila suami istri membentuk bahtera rumah tangganya didasari kasih dan pelayanan yang sama kepada Tuhan...
Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar