Selasa, Maret 10, 2009

Full House (part one, episode one)

Long weekend 7-9 Maret 2009 ini gw bingung hendak melakukan apa…Ketika sedang menonton suatu channel TV swasta Nasional (lupa gw stasiun apa), gw mendengar alunan lagu Oon Myung yang merupakan Original Sound Track dari drama Korea, Full House (pada tau kan?!)…

Langsung gw teringat bahwa sepupu gw lagi meminjamkan DVD Full House-nya kepada gw (dulu pernah pinjem sih terus pinjem lagi…hehehe…).
Serentak otot2 di badan gw memerintahkan untuk melompat dan mencari DVD itu trus langsung memutarnya di laptop kesayangan yang sudah beranjak tua….

Tujuan pertama gw untuk menonton kembali Full House adalah karena ingin melihat kembali kecantikan yang luar biasa dari Song Hye Gyo…
Gileeeee…SHG adalah wanita tercantik di dunia ini…Begitu cute, begitu luar biasa, begitu sempurna….Andai dia jadi pendamping hidupku…
Lho koq jadi nglantur gini ya…Hehehe….

DVD keping pertama episode pertama dari Full House gw putar….
Paras manis dari SHG menghiasi layar laptop gw yang sudah agak buram dan penuh kerutan layaknya muka orang umur 35 tahun ke atas (jangan tersinggung ya yang sudah berusia 35 tahun ke atas...).
Tapi dengan kemunculan SHG, layar laptop gw seakan di-regenerate pake cream anti aging yang sedang ramai diiklankan di TV…
Rupanya untuk mencegah penuaan dini ga perlu bayar mahal, cukup beli (Beli???!!! Pinjem kaleee) DVD bajakan yang ada SHG di dalamnya… Hahahahah….

Nglantur again…Tapi gpp lah ya?! Suka2 gw dunk…Blog2 gw…Hehehe..

Kembali ke topik utama…
Pas menjelang akhir dari episode pertama ada adegan antara Rain dan SHG di restoran…
Dalam adegan tersebut ada satu pernyataan dari Rain kepada SHG yang sangat luar biasa menurut gw…
Pernyataannya adalah demikian (ini klo terjemahan dari DVD bajakan itu ga salah ya…) :
Untuk mendapatkan cinta kadang butuh keberanian.
Tak peduli betapa lelah…Tetap harus bertahan.
Jika karena dilarang orang tua atau orang di sekeliling kita atau karena keadaan lalu menyerah..
Apakah itu yang dinamakan CINTA?

Good quote, Rain!
Suatu pernyataan yang sangat bagus….
Untuk mendapatkan cinta memang kita harus berani menjalaninya meskipun rintangan di hadapan kita sangatlah besar..

Boleh gw menambahkan, Rain? (harus boleh, klo ga boleh tetep gw tulis koq..)
Kita pasti takut untuk menghadapi rintangan dan hambatan baik dari orang tua, orang di sekitar maupun keadaan…
Tapi kita juga harus tahu bahwa dalam CINTA, kita tidak pernah sendiri…
Karena CINTA adalah selalu tentang dua hati…
Dalam cinta kita akan selalu bersama dengan orang yang kita cintai untuk menghadapi semua itu…
Itulah fakta yang kadang dilupakan oleh seseorang dalam memperjuangkan cintanya…
Fakta bahwa dia tidak sendiri dalam menghadapi semua itu…

Buat orang yang sedang menyayangi dan mencintai seseorang, cobalah yakinkan bahwa orang yang anda sayangi itu tahu bahwa dia tidak sendiri…

Buat orang yang sedang disayangi dan dicintai, bukalah pintu hati anda dan jujur kepada diri anda apa yang anda mau…
Ketika anda sudah tahu apa yang anda mau, ketahuilah bahwa anda tidak sendiri….
Ketahuilah juga bahwa, tidak ada sesuatu keputusan yang 100% benar dan selalu ada kesempatan untuk memperbaiki apa yang sudah diputuskan di awal…

The choice is yours…

2 komentar:

  1. "tidak ada sesuatu keputusan yang 100% benar dan selalu ada kesempatan untuk memperbaiki apa yang sudah diputuskan di awal…"

    Manusia hanya bs memutuskan apa yang dianngap baik pada saat itu...

    BalasHapus
  2. Manusia hanya bs memutuskan apa yang dianngap baik pada saat itu...

    Apa yang baik pada saat itu belum tentu akan menjadi baik untuk selamanya...
    Ketika sudah tau keputusan itu adalah tidak baik, kenapa tidak diperbaiki? Kesempatan memperbaiki akan selalu ada...
    Jangan pernah mengatakan bahwa "saya tidak punya kesempatan" karena Tuhan selalu memberi kesempatan kedua kepada seluruh umatNya...

    BalasHapus