Senin, Maret 16, 2009

FULL HOUSE (part two, episode sixteen)

Kembali tentang Full House…
Akhirnya selesai juga menonton keseluruhan episode Full House (again..).
Klo ga salah, ini adalah kali ke-5 gw menonton Full House dari awal sampe akhir…
Hehehe….Meskipun demikian gw ga ngrasa bosen tuh…Tapi ga tau juga klo sampe 100x nonton ya…Hahahaha…Niat amat….

Di episode terakhir (bahasa kerennya : SEASON FINALE), gw sangat suka dengan adegan di penghujung episode di mana Rain dan SHG melakukan “camping” di depan rumah mereka (Full House).
Di adegan itu ada ungkapan perasaan dari Rain ke SHG :

“Saat aku tak bisa melindungimu, aku baru tahu…Aku hampir gila
Selalu mencemaskanmu…
Ingin melihatmu…
Karena itulah aku merasa sedih…
Sebenarnya aku sangat menyukaimu…
Tak menyangka menyukai seseorang…begitu sengsara…
Namun aku tetap tak bisa berhenti
Aku tak mampu berhenti untuk mendekatimu
Aku mencintaimu…
Meskipun jagad raya akan meletus atau lautan kering
Meskipun rohku hancur lebur
Aku benar-benar sangat mencintaimu…”

Percakapan tersebut diakhiri dengan sebuah kecupan antara SHG dan Rain….

I love that conversation, I love that scene…..
Huaaaaa jadi mupeng…
Wah rasanya pasti luar biasa apabila dapat mengatakan hal demikian kepada orang yang kita cintai dan mendapat tanggapan yang positif pula baik dari sang kekasih hati maupun keadaan lingkungan…
Gw berdoa dan gw yakin, suatu saat nanti, gw akan berkesempatan demikian pula…

2 komentar:

  1. Omaigot???
    Gile lo man nonton full house ampe 5 kali...
    ckckckck

    BalasHapus
  2. hehehehe...
    Gitu deh Nad...Demi seorang SHG...Gile bisa ada cewe secakep itu di dunia ini....
    Beruntung sekali orang yang bisa mendapatkan hatinya...Wakakaka

    Ngiler mode : ON

    BalasHapus