Kamis, April 23, 2009

-Sang Plant Manager-

Gw lagi ngikut miting bench mark buat sister company perusahaan tempat gw bekerja...
Gw duduk semeja sama plant manager...

Tampang serem tapi orangnya rada lieur klo kata orang Sunda sih...
Untungnya dia orang Jawa...wekekeke...

Di acara bench mark ini, kita dari masing2 departemen diminta untuk ngebuat presentasi yang akan disampaikan ke sister company itu...

Sang Plant Manager (SPM) : Oi, departemen elu bikin presentasi berapa banyak nih buat bench mark ini?
Gw : Hmmm... Sekitar 50 slide lebih sih Bu...
SPM : Haaaaaaaaaaah!!!???? (mata membelalak seperti ud mo copot)
Gile bener...
Gw : Ga koq Bu, ini banyak foto-foto koq...
SPM : Wah, gw aja baru buat sekarang nih presentasinya... Cuma 11 slide nih...

Hahaha... Kaya ga kenal Boss gw aja Bu...
Orang detil kaya gitu mana puas dengan cuma sebelas slide?

SPM : wah klo gitu gw presentasi setelah departemen elu presentasi aja deh... Biar orang-orang ud pada ngantuk, so ga banyak yang nanya...

Gubrak....

Eh beneran, pas giliran Boss gw maju, dia maju sampe 45 menit buat presentasinya...
Setiap slide dijelasin panjang lebar detail mendalam seperti analisa Bung Kus pas di acara Serie A Liga Italia...
Setelah itu giliran SPM, dia kebagian presentasi terakhir pas banget setelah Boss gw presentasi dan sebelum makan...

Kebayang dong gimana orang2 yang uda terkesima mendengar penjelasan Boss gw trus perut juga ud keroncongan eh malah dilanjutkan dengan presentasi super singkat jelas padat dari SPM...
Selesai presentasi, sama skali ga ada yang nanya...

Gw ga tau deh itu tuh karena saking terkesimanya atau karena saking lapernya jadi ga pada nanya...
Klo gw sih jelas option kedua...hehehehe...

Abis presentasi itu dia balik lagi duduk di sebelah gw.
SPM : Tuh kan apa gw bilang juga, ga bakalan ada yang nanya kalo liat presentasi gw sih (tersenyum penuh kemenangan)

Gw sebagai prajurit biasa cuma bisa tersenyum kuda... c",)

Gubrak.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar