Sabtu, April 11, 2009

God's Answer

"Segala perkaraku kuserahkan padaMu..."
"Segala kuatirku kutaruh di kakiMu..."
"Bila Kau yang membuka pintu, tak ada satupun dapat menutupnya..."

Suara Jeffry Tjandra mengalun lembut lewat earphone mp3 player menemani perjalanan gw menuju Bandung...

Deggghhhh....
Lagu ini sangat menusuk banget karena subuhnya gw suntuk banget sama masalah pribadi gw...
Pagi itu gw baru bisa tidur jam 2 pagi dan harus bangun jam 5 buat ngejar bis ke Bandung yang jam 6 pagi...

Masalahnya ga akan gw ceritaiin di sini karena ini menyangkut orang yg sangat gw cintai dan gw ud janji ama dia gw ga akan buat dia sedih lagi dengan tulisan gw...
Yang pasti masalahnya sangat membebani hati dan pikiran gw. Gw ampe berpikir, "Kenapa sih kaya gini menimpa gw?! Kenapa Tuhan?!"

Gw yakin lagu dari mp3 player itu bukan suatu kebetulan walaupun gw set play modenya adalah 'shuffle'... Lagu Jeffry itu bikin gw jadi berpikir ulang mengenai pemikiran gw tadi paginya...
Kalau gw serahkan semua kekuatiran gw sama Tuhan, Dia pasti bukakan pintu buat gw..
Dan bila Dia udah bukain pintu, ga ada satupun manusia yang bisa menutupnya kembali...

Tapi sebagai manusia bebal, gw bertanya lagi, teori sih gampang, tapi rasanya berat banget, gimana gw bisa ngadepinnya???

Kembali gw ga bisa menutupi isi hati gw dari Tuhan...
Setelah Jeffry, sekarang giliran Don Moen dengan lagunya Tuhan pake buat menampar gw bolak-balik...

"GOD is the strength of my heart..."
"GOD is the strength of my heart and my portion forever...forever..."

Klo ngandelin kekuatan manusia, pasti rasanya sangat berat luar biasa...
Gw udah ga kebayang gimana cara gw menerima kenyataan ini, tapi dengan dua lagu ini gw percaya ini adalah God's answers to my questions...
Walau gw ga tau apa atau gimana jalan Tuhan, tapi gw percaya klo gw dah berserah ama Dia dan selalu mengandalkan Dia sebagai kekuatan gw, Dia pasti tidak akan mengecewakan gw...

Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar