Sabtu, Oktober 03, 2009

CurCol

"Kamu memang bukan cinta pertamaku...
Tapi kamu adalah cinta terakhirku..."

Itulah yang pengen gw sampaikan kepada seseorang...
Seseorangnya siapa?! Tunggu tanggal mainnya aja bung! ^.^v
Yang pasti gw bersyukur uda mulai bisa menyatukan dan membuka hati gw lagi setelah sebelumnya hancur berkeping-keping kaya Hiroshima dan Nagasaki abis dibom atom pas jaman Perang Dunia. Hahaha... Lebaaaay, but it's true, the 'hancur berkeping-keping' part...
Curcol (CURhat sambil COLek-colek) mode ON ^.^d

Ngomong-ngomong soal bersyukur, ada banyak (sebenernya ga banyak sih, tapi cuma beberapa..hehe..) temen gw yang ngomong, "Kayanya yang jadi istri elu akan sangat bersyukur banget ya?!".
.
.
.
.
Ga percaya??? Percaya deh... Gw brani sumpah, klo gw bo'ong, lu-lu pade bole dah potong kuping...kambing tetangga gw...
Gw juga bingung sih apa yang bikin mereka bisa ngomong kaya gitu. Gw sih merasa gw memperlakukan wanita dalam batas yang biasa aja, kecuali wanita yang spesial sih...hehehe...
Tapi rasanya semua pria juga akan memperlakukan wanita yang spesial di hatinya lebih daripada kepada wanita lain...
Tul ga guys???

Selidik punya selidik, temennya Sidik (apa coba?!), rupanya mereka bisa berkesimpulan demikian karena beberapa tulisan gw di blog maupun puisi-puisi gw yang memang terkenal romantis mengiris-iris (narsis mode ON).

Hahaha...
Rupanya kalian semua mudah dirayu tho...hehehe...
Tulisan gw kan blom tentu terbukti kebenarannya... Bisa aja cuma gombal belaka...
Blom tentu kan gw tuh se-romantis tulisan gw (merendah mode ON).
Kecuali orang-orang tertentu yang sudah benar-benar merasakan keromantisan gw kali ya?! (narsis mode kembali ON)
hehehe...

But frankly, i don't really care about people thoughts about me...
Yang pasti, gw sih pengen kasi yang terbaik yang gw punya buat orang yang gw cintai...
Tapi untuk saat ini, gw baru bisa ungkapkan perasaan gw lewat tulisan, blom bisa lewat perbuatan langsung ke orangnya...
Tanya kenapa?!
Masi perlu kah gw jelaskan? Isn't it obvious???
Hehe..

Dan satu lagi, yang pasti sangat bersyukur bukan wanita yang jadi istri gw, tapi gw lah yang akan sangat bersyukur karena Tuhan dah kasih berkat ke gw untuk bisa mencintai wanita itu...

For someone special in your heart, especially mine :
-Kidung Agung 8:6-

www.kisah-seorangmanusia.blogspot.com

1 komentar:

  1. wew...bang mamad..finaly...ckkckkk..siapakah gadis yang beruntung itu...Goodluck ya bro..selamat mengejar cintamu..

    BalasHapus