Minggu, November 08, 2009

Gerakan...Gerakan...Gerakan...

I'm sorry for my fans....
Lately, i sibuk banget jadi ga sempet menulis di blog i tercinta ini...
Padahal i tau para fans pasti menantikan tulisan-tulisan terbaru i...
Hoeeeeeeeeeks....

Back to the topikz :
Akhir-akhir ini gw melihat ada fenomena baru di Facebook (FB) neh. Mungkin para pirsawan Facebook-ers aktip juga tau.
Kan sekarang ini lagi gencar-gencaranya berita KPK vs Polri tuh, nah di FB ini ada gerakan bawah tanah yang menamakan dirinya Gerakan 1.000.000 Facebookers Dukung Chandra Hamzah & Bibit Samad Riyanto.

Gw ga akan membahas mengenai pertarungan Buaya versus Cicak (ato ada yang nyebut Godzilla versus Kingkong ato Monyet versus Kutu ato Kambing versus Kucing...halah...ga dink, yang sisanya gw ngarang doang...) ini di sini...
Gw udah muak ama orang-orang koruptor ga jelas yang pengecut itu..

Yang mau gw bahas adalah mengenai Gerakan-gerakan sejenis yang timbul di FB mengikuti gerakan pendukung KPK itu.
Dari catetan gw udah ada beberapa gerakan yang bermunculan mengikuti gerakan yang sempat heboh di televisi dan situs-situs internet itu.
Klo menurut peribahasa kerennya sih : "bagai cendawan di musim hujan". Artinya apaan? Yah yang pasti sih cendawan itu bakal kebasahan klo ga dipayungin....

*ga nyambung again....

Nah gerakan yang muncul itu dari mulai gerakan serius berbau politik yang sejenis seperti : Gerakan 1.000.000 SUARA HATI RAKYAT melalui FACEBOOKERS mendukung KPK-Polri-Kejaksaan bersihkan PEJABAT KORUP dan MarKus di Indonesia, gerakan serius berbau agamis : Gerakan 10 juta Facebookers Muslim (Siap mendukung Mesjid Al-Aqhso) sampe gerakan gila yang ga jelas "juntrungan"nya : Gerakan 100.000 Facebookers dukung menikahnya BAMBANG dan SHERLY 2010.

Hmmmmm... Siapa pula itu BAMBANG dan SHERLY??? No matter lah, yang pasti gw salut dengan ide pembuat gerakan tersebut...Nice prank!
Daripada nonton Cicak vs Buaya bisa bikin 'ndableg mending bikin prank yang bisa menyehatkan mental dengan cara tertawa....

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang (Warkop mode ON)...

Gw jadi punya ide neh buat bikin gerakan di FB : Gerakan 1.000.000.000.000 Facebookers pendukung KSM sebagai PRIA PALING GANTENG SEDUNIA.

Care to join???

^.^v

www.kisah-seorangmanusia.blogspot.com

1 komentar:

  1. waduh, sori man untuk kali ini gw ga join sama lo, coz pacar gw tetep paling ganteng sedunia...hidup pacar gw...hehehhe....:D

    BalasHapus